Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Positif rapid test Peserta itjima Gowa sulsel asal Temanggung bertambah 5 orang...|| Portal Temanggung

Sobatlima.com || Positif rapid test Peserta itjima Gowa sulsel asal Temanggung bertambah 5 orang...|| Portal Temanggung


Warga temanggung,temanggung,portal temanggung,itjima gowa


Hasil rapid tes 20 april lalu terhadap 64 warga kab. Temanggung yang mengikuti itjima ulama di Gowa Sulewesi selatan tercatat sekitar 22 orang positif reaktif dan hingga saat ini masih menunggu hasil swab. Saat ini mereka di isolasi di BLK temanggung. Warga tersebut berasal dari beberapa kecamatan antara lain :

4 orang Kec. Temanggung,3 Orang dari Kec. Ngadirejo,3 Orang dari Kec. Parakan1 Orang dari Kec. Bansari,Dari Kec. Bulu 3 Orang,4 Orang dari Kec.Jumo,3 Orang dari Kec.Tembarak,dan terakhir dari Kec. Gemawang satu orang. Satu orang berstatus PDP dan dirawat di RSU Temanggung.

Dan pada 21 april dilaksanakan rapid tes kepada 24 peserta lain yang juga berangkat ke Gowa. Jadi total warga yang mengikuti itjima Gowa yang sudah di rapid test sebanyak 86 orang. Dari rapid test terakhir terjadi penambahan positif corona test cepat sebanyak 5 orang. Total hingga saat ini menjadi 27 orang. 5 warga tersebut berasal dari jumo satu orang,wonoboyo satu orang,dan kec kandangan 3 orang.

Semuanya masih menunggu hasil swab test. Dan kita doakan semoga hasilnya nanti negatif.

"Tadi ada 5 yang positif. Kemarin ada 22 ditambah 5 jadi 27," Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 kab. Temanggung, Gotri Wijianto Rabu kemarin.
Masyarakat dihimbau untuk meningkatkan kewaspadaan dan tidak panik. Selain itu warga juga diminta untuk memakai masker saat bepergian.

Sumber : https://m.detik.com/news/berita-jawa-tengah/d-4987309/rapid-test-positif-peserta-ijtima-gowa-asal-temanggung-bertambah-jadi-27/2

Posting Komentar untuk "Positif rapid test Peserta itjima Gowa sulsel asal Temanggung bertambah 5 orang...|| Portal Temanggung"