Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Taffware DVB-T2 4K..antena tv terbaik untuk daerah susah sinyal


sobatlima.com||Review Taffware DVB-T2 4K..antena tv terbaik untuk daerah susah sinyal|| Tips dan trik

Assalamualaikum halo sobatku semua,semoga selalu sehat dan berbahagia. Pada kesempatan kali ini saya akan me-review Antena TV analog untuk ruangan atau indoor. Menurut saya antena TV yang bisa digunakan untuk TV apa saja ini sangat bagus untuk daerah yang susah sinyal. Contohnya di tempat saya, Temanggung. Temanggung sebagian adalah dataran rendah termasuk tempat tinggal saya saat ini. Jadi jika pakai antena analog harus menggunakan tiang yang cukup tinggi, tapi itu dulu. Saat ini saya menggunakan  parabola digital. Permasalahanya ada beberapa stasiun TV nasional yang tidak bisa di akses dengan parabola karena berbayar. Namun bisa ditangkap dengan antena tv analog biasa. Jadi saya coba search antena tv indoor analog terbaik. Dan akhirnya ketemu dan beli antena indoor merk Taffware di salah satu olshop.

Merk : Taffware Antena TV Digital 
Spesifikasi :DVB-T2 4K High Gain 25dB - TFL-D139. 
Kelengkapan : Antena,kabel dan konektor.
Harag : 55.000 di olshop

Baik sobatku semua
semuanya ini adalah penampakan antena TV indoor merk taffware yang konon katanya bagus dan cocok untuk di daerah pedesaan. Antena ini juga cocok untuk daerah pegunungan. Saya dapat di online shop. Karena penasaran dengan testimoni beberapa orang yang mengatakan bahwa antena ini bagus. Bahannya terbuat dari plastik lentur dengan panjang 21 cm dan lebar 12 cm. Kemudian untuk panjang kabel sudah saya ukur Kurang lebih 3 m dan memiliki Jack konektor yang bisa dilepas. Untuk harganya cukup murah tidak sampai Rp100.000, hanya 55000 saat saya beli. 

antena tv indoor,antena tv terbaik,antena tv untuk daerah susah sinyal,antena tv yang bagus untuk daerah pegunungan,antena tv analog,antena tv analog indoor,antena tv anti semut,antena tv booster,antena tv bagus,antena tv biar jernih,antena tv biasa,antena tv buatan sendiri,antena tv cara pasang
source : ss youtube syam kapuk


Ketika antena indoor ini dibalik maka akan kita dapatkan perekat tujuannya tentu saja untuk ditempelkan ke dinding. Namun sepertinya kalau ditempelkan saya rasa tidak tepat. Karena untuk sinyal siaran TV itu terkadang untuk posisi antenanya berubah-rubah agar mendapatkan sinyal terbaik. Jadi saya sarankan untuk menaruhnya dengan posisi bebas,jadi saat sinyal kurang bagus bisa diputar-putar atau dipindah.

Cara pasang antena TV

Untuk menggunakan ataupun instalasi alat ini sangat mudah sobatku semua. Kita tinggal colokkan saja jack antena TV ke konektor TV dan langsung bisa dinyalakan TV nya. Tidak perlu booster,atau kabel lain.

 Pertama kali saya tes,langsung cling muncul chanel Indosiar. Dari segi audio maupun video tetap bagus. 

Kemudian saya pindah chanel lagi rata-rata bagus dan jika ada yang kurang jernih,kita bisa bebas memutar-mutar atau memindah antena ke tempat lain. Dan ini betul-sudah saya coba dan saat ini masih saya pakai, simple dan tidak ribet.

Jika sobat berminat untuk membeli,bisa cari di toko online seperti shopee,bukalapak dll. Dan harganya pun sangat murah.

Baik sobatku demikian sedikit review untuk antena tv analog indoor murah dan terbaik. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Review Taffware DVB-T2 4K..antena tv terbaik untuk daerah susah sinyal"