Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Albasia Kayu Prima Nguwet Temanggung ludes terbakar

Portal Temanggung || PT AKP Nguwet Temanggung terbakar || 
Kamis 4 juni 2020 Pabrik bercore AKP terbakar hebat sekitar pukul 02.00 dini hari tadi. Api bermula dari KD ( Kill n dry ) Pengeringan bahan baku dan terus merambat ke bagian lain. Pemadam kebakaran masih terus berusaha memadamkan api karena hingga saat ini masih ada beberapa titik api di beberapa tempat.



Kebakaran terus menjalar hingga bagian finishing tempat penyimpanan barang jadi. Paling tidak ada api bahkan melahap puluhan bercore siap kirim. Hingga pukul 9 pagi masih terlihat kepulan api dan asap dari kejauhan. Masih belum jelas berapa kerugian yang diderita pabrik tersebut. Namun diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah rupiah.

Karyawan yang seharusnya masuk pagi dan bekerja akhirnya dipulangkan. Melihat lokasi yang terbakar parah,diperkirakan pabrik belum bisa beroprasi dalam waktu yang cukup lama.

Didalam pabrik yang tidak tersentuh api hanya bagian produksi veneer dan bagian tipisan. 

PORTAL-TEMANGGUNG



Suasana ruang produksi bercore pukul 10.00 wib masih terlihat api di beberapa titik dan petugas pemadam tanpa lelah terus berusaha mematikan titik api. Di ruang produksi barecore tampak terlihat sisa-sisa bahan baku kayu sengon berserakan.








Posting Komentar untuk "PT Albasia Kayu Prima Nguwet Temanggung ludes terbakar"