Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alat pelacak motor via hp android...Maling pasti kapok!!

sobatlima.com || Pakai miniA8 GPS tracker...Maling pasti kapok ||Tips android
Assalamualaikum teman-teman semuanya,apa kabar. Pada kesempatan kali ini saya akan mereview sebuah produk keamanan yang berbentuk gps tracker. Jadi alat ini untuk berjaga-jaga seandainya motor, mobil ataupun pacar ( hehehe..) dibawa lari orang. Karena hanya sebagai pelacak,tetap saja untuk motor harus diberi pengaman motor agar tidak dicuri. Dan untuk melakukannya kita menggunakan sebuah alat kecil ini yaitu bernama Mini A8. Alat ini berfungsi untuk melacak apa saja. Karena bentuknya yang mini maka bisa ditaruh di motor,mobil dll tanpa terlihat. Selain pelacak lokasi,mini A8 ini juga bisa berfungsi untuk menyadap suara disekitar alat ini. Nah penasaran kan gimana cara kerjanya... dan berikut ini adalah spesifikasi,cara pasang mini A8 sebagai gps pelacak.

gsm gprs,alat sadap,gps pelacak,alat pelacak,sadap suara,tracker,anti lost,buku petunjuk mini a8,gpsui.net mini a8,cara daftar gps mini a8,cara install gps mini a8,cara pasang gps tracker mini a8,cara memakai mini a8 instructions,gps mini a8 tidak berfungsi


Spy GPS Tracker mini A8 ini adalah alat yang berbentuk box kecil. Jadi bisa ditaruh dimana saja seperti motor atau mobil. Tujuannya untuk memantau lokasi dan terhubung langsung dengan hp android kita. Jadi misalkan motor kamu dicuri kita bisa langsung melacak lokasinya. Atau mungkin kamu ingin memantau pasangan kamu,bisa ditaruh di tas dll. Pemilik rental mobil atau motor juga saya rekomendasikan untuk menggunakan mini A8 ini.

Alat ini menggunakan SIM Card GSM uang harus aktif dan dipasang didalam kotak. Slotnya persis seperti hp biasa.

Spesifikasi dan harga
.

Mini A 8
With original BOX
1 X MINI A8
1 X Cable Usb charger
1 x user manual


Jadi iseng beberapa waktu lalu saya beli saja alat ini dan harganya pun sangat murah. Ketika saya buka dalam kotaknya ini ada 1 unit Mini A8 bentuknya mungil dan kemudian ada kabel charger dengan daya 3,7 sampai 5 volt dan terakhir ada user manual. Sesuai namanya mini A8, alat ini memang memiliki ukuran mini atau kecil. Untuk panjangnya hanya 4 senti dan tinggi 5 senti saja. Pada bagian sebelah kiri Mini A8 ini terdapat konektor charger dengan daya 5 volt,kemudian sebelah kanannya ada tombol SOS. Jika dibuka di dalamnya ada slot kartu. Untuk mengaktifkan alat ini,kalian tidak perlu menekan tombol apa pun karena begitu saya masukkan kartu maka secara otomatis dia akan menyala. Jadi siapkan juga kartu SIM aktif jika ingin menggunakan alat ini. Dan jangan lupa paling tidak isi kartuSIM dengan pulsa 5000 atau paling tidak 2000 ( untuk proses pengaktifan)




Untuk mulai menggunakan silahkan saja pasang kartu SIM dan berikutnya akan terlihat lampu indikator menyala berwarna merah,lalu tunggu 3 sampai 10 detik. Nah setelah itu taruh dimana saja barang yang nantinya akan kita lacak lokasinya.

Cara melacak

Oke ..misalkan sudah kita taruh misalnya di motor dan sebagai percobaan silahkan suruh teman atau siapa saja untuk bawa motornya. Untuk melacak lokasi motor sangat mudah. Kita pakai hp android kita lalu kirim saja SMS dengan format DW. Dan tunggu beberapa saat....


Nantinya kita akan mendapatkan SMS berisi link lokasi motor kita. Nanti kita tinggalnklik saja link tersebut dan otomatis akan muncul pada aplikasi google maps lokasi miniA8 ini. Pada menu ada tombol zoom agar kita bisa melihat lokasi dengan lebih jelas.



Sadap suara disekitar pelacak


Dan fitur canggih lain pada mini A8 ini adalah kita bisa menyadap atau mendengar suara disekitar alat ini. Untuk caranya juga tidak sulit...kita tinggal melakukan panggilan telepon biasa ke nomor kartu SIM pada alat ini. Nantinya secara otomatis alat ini akan menerima panggilan dan kita bisa mendengarkan suara apapun di sekitar alat ini.

Nah cukup mudah dan aman bukan?? untuk membeli alat ini kamu bisa beli di toko online. Harganya sangat murah menurut saya jika dilihat dari fungsi alat ini. Harga mini A8 gps tracker ini tidak sampai 100ribu. Demikian tips pengaman motor dari sobatlima.com semoga bermanfaat dan jangan lupa share....SHARE IS CARE.....see you

2 komentar untuk "Alat pelacak motor via hp android...Maling pasti kapok!!"

wahyu 22.40 Hapus Komentar
Bang saya sudah coba DW tp kok gk dpt blesan sms balek y knp tp sya coba cek tlp trs beb 3x suara ada yg masuk klo untuk cek titik gpsny yg blm bisa
wahyu 22.41 Hapus Komentar
B