Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Inalillahi...Lord Didi Kempot meninggal dunia 5 Mei 2020

sobatlima.com || Inalillahi...Lord Didi Kempot meninggal dunia || Sobat info

Solo- Kabar duka datang dari Solo, Pelantun tembang Cidro sang Godfather of brokenheart, Didi Kempot meninggal dunia pagi tadi ( 5 Mei 2020 ). Asisten Manajer Humas Rumah Sakit kasih ibu,Divan Fernandes menyatakan kepada wartawan pagi tadi.
"Betul, meninggal pagi ini di RS Kasih Ibu. Sudah saya cek ke dokter jaga," ujar Divan.

didi kempot,didi kempot mp3,didi kempot ambyar,didi kempot cidro,didi kempot chord,didi kempot mualaf,didi kempot meninggal,penyebab meninggalnya didi kempot,kenapa didikempot meninggal,didi kempot mati,
Lord didi
Didi kempot diketahui masuk RS Kasih Ibu sekitar pukul 07.30 dan dinyatakan meninggal pada pukul 07.45. Tentu saja ini berita yang sangat menyedihkan buat para sobat ambyar...

Menurut Lilik kakak kandungnya, didi kempot memang merasa tidak enak badan sejak senin kemarin. Lalu ke rumah sakit dan tiba tiba dinyatakan meninggal pukul 07.45. Sebelumnya tidak pernah memiliki riwayat penyakit berat. Kepergian lord didi meninggalkan kepedihan mendalam keluarga besarnya.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab pasti wafatnya didi kempot. Namun menurut asisten humasbRS kasih ibu,didi kempot tiba di rumah sakit dalam kondisi henti jantung ( liputan6).
Didi kempot menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 53 Tahun.

SEKILAS PERJALANAN KARIER DIDI KEMPOT

Sukses pelantun tembang "pamer bojo" ini tidak datang begitu saja. Banyak suka duka yang telah beliau lewati. Bahkan beberapa lagu memuat tentang hidup dan juga kisah cintanya.
Penyanyi bernama asli Dionisius Prasetyo ini lahir 53 tahun lalu di surakarta (31 Desember 66). Darah seniman mengalir dari sang ayah Ranto Edi gudel yang biasa dipanggil mbah Ranto. Kakaknya Mamiek Prakoso juga seniman pelawak senior di grup Srimulat


Lord Didi memulai karier dari bawah, sempat mengamen di jalanan sekitar tahun 84 hingga 1986. Lalu merantau ke ibukota tahun berikutnya. Dari sinilah nama panggung fenomenal didi kempot muncul. Kempot artinya Kelompok Pengamen Trotoar. Nama Didi kempot terus melekat seiring kesuksesanya membuat ambyar pecinta campursari indonesia.

JULUKAN THE GODFATHER OF BROKENHEART


Sadboy dan sadgirls milenial menjulukinya "Godfather of Brokenheart". Dan memang tema lagu yang dicipyakan didi kempot rata rata bertemakan patah hati. Karena itulah penggemar didi kempot juga disebut "sobat ambyar".

Dan kini kita hanya akan mendengar lantunan suara emas didi kempot hanya melalui perangkat video saja. Terimakasih Lord Didi karyamu akan selalu abadi untuk kami SOBAT AMBYAR.

Sumber: detik,liputan6

Posting Komentar untuk "Inalillahi...Lord Didi Kempot meninggal dunia 5 Mei 2020"