Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

5 Tips memaksimalkan penampilan agar tampil awet muda

sobatlima.com || Tips memaksimalkan penampilan agar terlihat awet muda || Lifestyle 》 Wellcome back sob.... Sudah menjadi fakta dan takdir, tidak ada satu manusia pun yang bisa mengulang waktu dan menjadikan dirinya lebih muda. Faktanya juga setiap manusia, seiring berjalannya waktu,semakin lama usianya semakin bertambah tua. Terutama buat kamu yang menginjak usia 30 an. Kerutan bertambah,rambut mulai tumbuh uban dll. Banyak orang berusaha mencari cara agar tampil awet muda. Atau dengan kata lain "MENOLAK TUA". Tentu saja kamu ingin selalu tampil segar dan awet muda kan? Apalagi kalau kamu lagi PDKT sama cewek yang jauh lebih muda.Nah gaes selain kita harus selalu menjaga kebugaran dengan olahraga,menjaga pola makan dll untuk mengurangi tanda penuaan, kabar baiknya kamu bisa memaksimalkan penampilan kamu agar terlihat dan tampil awet muda. Jadi kamu tidak perlu melakukan hal-hal ekstrim seperti memakai kosmetik, krim, atau suntikan botox dll yang tentunya menguras uang banyak, tetapi kamu bisa coba 5 tips atau cara sederhana tampil awet muda dibawah ini. Khusus buat kamu pria yang mulai tua.... ok nggak perlu lama-lama,simak beberapa cara agar penampilan terlihat lebih muda...

tips tampil awet muda,tips tampil lebih muda,tips tampil lebih muda dari usia,tips awet muda alami,tips awet muda ala korea,cara awet muda alami,cara awet muda alami dalam islam,tips awet muda di usia 30 tahun,tips awet muda lelaki
pic : pixabay


1. MODEL RAMBUT

Pertama untuk terlihat lebih muda adalah perhatikan model rambut. Rambut adalah first look dan mahkota untuk siapa saja. Seganteng dan semuda apapun kamu,kalau kamu masih memakai model rambut yang ngetren di tahun 80-an atau tahun 90-an saya pastikan kamu akan terlihat lebih tua dan seakan-akan kamu tidak hidup di zaman ini. Saya untuk terlihat lebih mudah yang bisa memotong rambut kamu dengan style yang lebih kekinian dan up to date. Kalau kamu masih bingung model yang kekinian itu seperti apa, kamu bisa minta tolong Google untuk mencaru hairstyle 2020 atau terbaru. Saya bisa pastikan Google akan memberikan kamu gambar-gambar model-model rambut yang kekinian di tahun ini atau kamu bisa datang ke Barbershop dan konsultasi untuk memilih model rambut yang kekinian dan cocok untuk bentuk kepala dan bentuk wajah kamu.


2. UBAN/RAMBUT PUTIH

Selain model rambut kamu juga harus perhatikan rambut putih yang mulai muncul. Tidak bisa dipungkiri rambut putih membuat kita terlihat lebih tua. Kalau rambut putih kamu cuma satu dua,ya kamu tinggal cabut aja tapi kalau rambut putih kamu sudah cukup banyak, kamu mungkin bisa datang untuk coloring rambut di Barbershop atau kalau menurut kamu sering di Barbershop itu terlalu mahal kamu bisa pakai pewarna rambut yang lebih murah dan lebih mudah diaplikasikan di rambut kamu.


3. FACIAL HAIR

yang ketiga untuk terlihat lebih muda adalah bersihkan Facial Hair kamu seperti jenggot,kumis yang mulai tumbuh saat pria menjadi dewasa. Kita semua tahu pria yang punya facial hair itu akan terlihat lebih dewasa, lebih matang dan lebih tua. Dan pria yang tidak punya facial air akan cenderung kelihatan lebih muda. Saran saya kalau kamu ingin terlihat lebih muda, bersihkan facial hair kamu mungkin 3 hari sekali atau dua hari sekali , tergantung seberapa cepat tumbuhnya facial hair.

4. WARNA PAKAIAN

Kita lanjut tips dan cara tampil awet. Yang keempat adalah pakai kaos atau baju dengan warna-warna yang lebih cerah. Dengan warna warna monokrom yang gelap seperti Grey atau hitam itu akan memberikan kesan lebih dewasa lebih matang dan lebih tua pada penampilan kamu. Untuk terlihat lebih muda apa bisa pilih baju atau kaos dengan warna-warna yang lebih baik dan lebih full untuk warna-warna yang di gelap atau lebih formal kamu bisa pilih warna-warna sepertinya si blue atau merah gelap. Dan untuk warna warna yang lebih cerah kalau bisa pilih warna-warna pastel seperti biru muda,hijau muda dll. Warna warni ini tentu saja akan membuat penampilan kamu terlihat lebih
muda.

5. HINDARI KACAMATA

Tips terakhir untuk tampil awet muda adalah sebisa mungkin hindari kacamata. Memang kacamata tertentu kalau cocok dengan karakteristik wajah kamu, dengan bentuk wajah kamu akan membuat kamu terlihat lebih keren. Tetapi ingat sob, kacamata juga memberikan kesan bahwa mata kamu tidak berfungsi lagi sebagaimana mestinya dan juga memakai kacamata memberikan kesan bahwa kamu orang yang lebih serius, lebih dewasa. Saran saya kalau kamu ingin terlihat lebih muda, mungkin contact lens bisa menjadi pilihan kamu.


 Itu tadi 5 tips sederhana bagi cowok/pria untuk terlihat lebih muda. Kalau kamu punya pendapat lain atau punya masukan lain untuk artikel ini, silakan langsung tulis komentar dibawah. Kontribusi kamu sangat berguna untuk perkembangan sobatlima.com. Thanks sudah membaca. see you..

Posting Komentar untuk " 5 Tips memaksimalkan penampilan agar tampil awet muda"