Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peluang usaha rumahan getuk milo kekinian..untung diatas 50%!!

Peluang usaha rumahan getuk milo kekinian. Apa yang terlintas dipikiran kamu saat mendengar kata getuk /gethuk. YUPS..benar, getuk adalah makanan jadul khas indonesia yang berbahan dasar singkong. Dan ternyata gaes,getuk saat ini menjadi usaha yang cukup menjanjikan jika kita benar-benar kreatif. Coba search "Oh my gethuk malang" . Kamu akan heran karena Gethuk telah disulap menjadi makanan milenial dan modern. Rasa yang unik dan dihiasi berbagai toping yang lezat,membuat getuk kekinian tersebut laris manis dipasaran. Bahkan saat ada di acara Hitam Putih nya kak Dedy Corbuzier , Diva velda sang owner yang masih berumur 21 tahun mengatakan omzet penjualannya mencapai 2,2 M lho..mantap...! Tapi yah maklum,untuk satu box Oh my gethuk memang dibanderol dengan harga lumayan sekitar 55 ribu.

gethuk presiden,gethuk semar karangpandan,gethuk bakar,gethuk kethek,getuk lindri,getuk goreng,gethuk,getuk,getuk lindri,getuk goreng,getuk singkong,getuk pisang,getuk trio,getuk magelang,resep oh my gethuk,oh my gethuk jakarta,harga oh my gethuk malang,alamat oh my gethuk malang,cara membuat oh my gethuk,oh my gethuk surabaya,oh my gethuk jogja,lokasi oh my gethuk malang,getuk milo,cara membuat getuk milo,resep getuk milo,getuk milo malang,getuk gulung kekinian,getuk kekinian malang harga,aneka getuk kekinian,harga getuk kekinian,getuk kekinian hitam putih,getuk kekinian,resep getuk kekinian


Nah agar tidak ketinggalan,untuk kali ini masdjo akan membahas peluang usaha/bisnis getuk kecil kecilan. Apakah menguntungkan? dan bagaimana cara membuat gethuk kekinian lezat? yuk baca terus peluang usaha kecil getuk milo kekinian.

Sebenarnya ada banyak varian gethuk yang sudah ada sejak lama diantaranya gethuk goreng,getuk pisang,getuk trio,getuk lindri,gethuk ketek dll. Semua punya ciri khas rasa sendiri. Namun untuk usaha rumahan,untuk saat ini saya kira gethuk modern dengan tampilan unik yang lebih menjanjikan. Mungkin lebih tepat jika memulai sebagai sampingan,lalu pelan pelan kita promosikan. Siapa tahu kota punya brand sendiri... Contoh..



"Getuk kekinian Masdjo aneka rasa."


Kan lumayan.. Ok gaes kita langsung saja menuju cara membuat atau resep getuk milo kekinian untuk usaha kecil2 an..

Prospek dan sasaran

Gethuk adalah makanan khas atau jajanan pasar yang hampir semua orang terutama di jawa tahu. Memang jika kita membuat gethuk biasa saja tanpa tampilan yang menarik maka hasilnya tidak akan terlalu menguntungkan meskipun modalnya sedikit. Untuk usaha dibidang kuliner memang kita harus mengutamakan citarasa dan juga tampilan yang menarik. Kreatifitas dan kejelian melihat pasar akan membuat apapun yang kita jual akan mampu bersaing.
Untuk sasaran penjualan adalah semua kalangan dan bisa juga untuk dimasukkan ke snack makanan ringan di catering. Karena pembuatannya yang cepat dan mudah,jika ada peaanan banyak mungkin masih bisa dikejar. Sasaran kedua adalah anak-anak. Kamu bisa menitipkan di sekolah-sekolah atau warung terdekat. Dan ingat makanan ini hanya bertahan sekitar 2 hari saja jadi kita tidak perlu membuat banyak jika tidak ada yang pesan. Atau mungkin kamu punya perhitungan sendiri.

Analisa modal dan keuntungan

Untuk modal dan keuntungan kita bisa mensiasati dengan beberapa cara. Modal kita tekan sekecil-kecilnya dan untung sebesar-besarnya. Kita bisa lihat pasar. Untuk bahan baku getuk itu sangat murah dan mudah didapatkan. Dan sebagai sekilas gambaran serta survey harga bahan terbaru, Untuk membuat sekitar 25 cup (mika plastik) ukuran besar 10x10 cm dibutuhkan modal sekitar 22.500 Rupiah. Dangan harga jual per cup 3500-4000 Rupiah. Jadi keuntungan sudah bisa diperkirakan diatas 50 %. Selain itu kita juga bisa membuat ukuran cup kecil 6x6 cm dengan harga 1500-2000 untuk sasaran anak-anak. Nah penasaran kan... Tunggu apa lagi,ayo kita coba buat...

Yuk langsung coba resepnya...klik lanjut baca..

Posting Komentar untuk "Peluang usaha rumahan getuk milo kekinian..untung diatas 50%!!"