Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

5 Tips ampuh PDKT sama gebetan

Sobatlima.com Hai gaes apa kabar... Pernah nggak sih sudah kamu capek2 pdkt ke gebetan cewek tapi malah cuek dan dicuekin..?? bahkan sampai berkali kali. Pdkt juga memerlukan tips dan trik khusus agar kamu berhasil mencuri hati gebetan kamu. Kalau saat ini kamu adalah jomblo yang lagi pdkt ke teman cewek kamu mungkin 5 tips pdkt sama gebetan agar tertarik sama kamu ini bisa jadi solusi. 
Ada beberapa hal yang bisa dan mungkin untuk membuat Gebetan kamu itu makin kesengsem dengan kamu, pokoknya untuk membuat gebetan kamu ini lebih tertarik sama kamu dan juga lebih membuka hatinya untuk kamu. Dan meskipun tidak menjamin 100% berhasil,tapi paling tidak kita sudah berusaha. Dan jangan bilang kamu seorang gentleman kalau nggak mau berjuang demi cinta...cieee..  kalau gitu langsung aja kita nggak usah berlama-lama lagi ini dia 5 hal yang bisa kamu lakukan untuk membuat gebetan kamu semakin tertarik sama kamu. Dan selain tips ini,ada baiknya juga kamu baca tips chating ke gebetan agar terkesan gentle.

gebetan cuek,gebetan cuek di chat,gebetan cuek tapi sayan,gebetan cuek tapi perhatian cara membuat gebetan tertarik dengan kita,cara membuat gebetan tertarik pada kita,cara mengetahui gebetan tertarik,cara membuat gebetan tertarik kepada kita,cara biar gebetan tertarik,cara biar gebetan tertarik sama kita,cara buat gebetan tertarik,pdkt,tips pdkt,tips pdkt gebetan,tips Pedekate
source:pixabay



Cobalah untuk bermusik/ bisa bernyanyi

 Hal pertama yang bisa membuat Gebetan kamu lebih tertarik sama kamu adalah ketika kamu bisa main musik atau menyanyi dengan benar. Hampir semua wanita itu suka sama pria yang musikalitasnya baik,entah itu bisa main musik atau tidak ,kalau bisa nyanyi dengan benar akan menjadi poin tersendiri yang membuat cewek bisa tertarik sama kamu. Kita semua tahu pria yang bisa nyanyi dan main musik itu pasti bikin wanita meleleh karena selain menghibur, pria yang bisa main musik atau menyanyi atau musikalitasnya baik ini dianggap punya sisi melankolis. Dan artinya pria ini bisa dibilang punya Sisi empati atau sisi perasaan yang lembut bahkan menurut saya pria yang bisa main musik atau nyanyi itu lebih menarik dimata wanita daripada pria yang Bad Boy. Setelah kamu bisa sedikit saja bermusik,maka cobalah untuk mencari musisi idola gebetan kamu,lagu apa yang disukai maka kamu bisa menggunakan jurus ini untuk pdkt.

Bergaul dengan teman gebetan.

Yang kedua yang bisa membuat Gebetan kamu lebih tertarik sama kamu adalah bergaulah dengan teman-temannya ( gebetan kamu ) karena menurut pengalaman dan observasi saya masih cukup jarang pria itu yang mau bergaul sama temen dari gebetan ataupun teman dari pacarnya. Dengan berbagai alasan,ada yang alasannya karena nggak cocok lah,ada yang merasa karena temen-temen dari gebetan atau pacarnya ini terlalu lebay ,terlalu alay lah ,dan masih banyak alasan yang lain. Tapi kalau kamu memang bisa secara tulus bergaul berteman dengan teman-teman dari gebetan atau pacar kamu. Nilai kamu itu bakalan langsung naik dimata pacar atau Gebetan kamu dia karena ini menandakan bahwa kamu menerima gebetan atau pacar kamu dengan segala pergaulan dan teman-temannya. Sama juga dengan kita para pria yang suka atau yang pengen kalau gebetan atau pacar kita itu akrab juga dengan teman-teman kita.

Berinteraksi dengan keluarga gebetan

Oke kita lanjut ke hal yang ketiga yang bisa kamu lakukan untuk membuat gebetan kamu lebih tertarik atau membuka hati ke kamu adalah...bergaul dengan keluarganya. Ini juga menurut saya kalau dengan bergaul dengan teman-temannya aja Itu bisa meningkatkan nilai kamu di hadapan Gebetan kamu, apalagi kalau kamu bisa berhubungan baik bergaul dengan keluarganya. Tapi cukup banyak juga alasan kenapa pria masih jarang melakukan ini ya ,karena takut lah, sungkan lah dan masih banyak alasan yang lain. Tapi yang menurut saya kalau memang kamu benar-benar pengen menarik hati Gebetan kamu,tidak ada salahnya kamu bergaul dengan orang tuanya atau dengan saudara-saudaranya karena ini selain menandakan bahwa kamu serius, orang tuanya atau keluarganya juga bisa lebih kenal kamu dan mungkin aja kalau keluarganya itu suka sama kamu mereka bisa bantuin kamu untuk jadian sama gebetan kamu....mantap banget kan dan saya juga yakin kamu bakalan dapat nilai plus plus plus dari gebetan kamu kalau kamu bisa akrab atau bergaul dengan orang-orang terdekatnya.

Beri surprise sesekali

kita lanjut ke hal yang keempat yang bisa kamu lakukan supaya Gebetan kamu lebih tertarik sama kamu atau membuka hatinya untuk kamu adalah sesekali beri dia kejutan. Walaupun mungkin kalau kamu masih dalam tahap gebetan, dan dia bakalan ngomong ngapain sih..ngasih ngasih aku kayak gini...ngapain sih surprise-surprise aku kayak gini...? Dia akan selalu mengingat perbuatan kita di otak mereka. Baik itu perbuatan baik ,maupun perbuatan buruk cowok. kamu bakalan dapat poin lebih Kalau kamu bisa kasih surprise ke dia di hari hari Spesialnya. Misalnya ketika dia ulang tahun dan lainya. Tapi ya jangan juga kasih surprise-nya itu seminggu sekali atau Sebulan sekali. Karena Gebetan kamu ya bakalan kuntett juga dan laki-lakinya kalau bisa jangan yang terlalu lebay berlebihan dan juga jangan yang terlalu kering. 

 Jadilah pria sopan

 Kita lanjut ke hal yang ke-5 atau hal yang terakhir yang bisa kamu lakukan untuk membuat Gebetan kamu ini lebih tertarik ke kamu adalah jadilah seorang cowok sopan. Menjadi seorang Gentleman itu tidak perlu tampan seperti artis.Nah kalau kamu bertanya gimana sih bang jadi seorang diantara gentleman itu ..?? Jadilah pria yang simpel aja jangan jadi sok jago kalau lagi jalan sama gebetan. Misal, sering ngajakin orang ribut di jalan atau suka memaki orang,mengumpat hanya karena hal sepele. Tentu saja Bakalan membuat dia semakin menjauh dan cuek. Jadi sebelum terlambat , segera rubah sikap kamu dan bangun image seorang pria sejati. Pasti dia bisa lebih membuka hatinya untuk kamu.


Itu dulu lima hal yang bisa kamu lakukan untuk membuat Gebetan kamu semakin tertarik sama kamu yang bisa kamu coba. Ingatlah untuk selalu berjuang dan berusaha karena wanita ingin diperjuangkan. Dan kalau misalnya kamu punya pendapat yang lain atau masukan yang lain untuk artikel ini maupun blog ini, jangan pernah sungkan sungkan untuk tulis pendapat kamu di kolom komentar. Dan semoga artikel singkat ini bisa bermanfaat untuk kamu semua..

Posting Komentar untuk "5 Tips ampuh PDKT sama gebetan "