Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Fashion style untuk Pria/Cowok Kecil pendek agar terlihat lebih tinggi

Sobatlima.com Pria bertubuh kecil atau pendek memang kadang kala membuat seseorang minder atau kurang percaya diri. Tapi yakinlah,fisik seperti apapun akan kalah oleh rasa percaya diri. Rasa percaya diri yang tinggi memiliki abdil yang cukup besar untuk membuat seseorang terlihat menarik.
Jadi buat kamu pria bertubuh kecil atau pendek,hapus rasa minder kamu dan maksimalkan penampilan untuk mebambah rasa percaya diri kamu. Jadi tidak perlu mencari obat peninggi badan instan. Atau memerlukan latihan fisik berbahaya dll. Cukup kita syukuri apa yang ada,pede dan berikut ini adalah tips dan cara  berpakaian/berpenampilan untuk pria yang bertubuh kecil atau pendek agar tampak lebih tinggi. Ingat!! bukan tips menambah tinggi badan loh...

 model rambut pria bertubuh pendek,fashion untuk pria gemuk dan pendek,jas untuk pria pendek,solusi cowok pendek,style orang pendek model rambut pria bertubuh pendek,fashion untuk pria gemuk dan pendek,jas untuk pria pendek,solusi cowok pendek,style orang pendek,pria pendek lebih gampang cemburu,rambut pria pendek,fashion pria pendek,hairstyle pria pendek,kemeja pria pendek,kelebihan pria bertubuh pendek,fashion pria bertubuh pendek,sifat pria bertubuh pendek,gaya rambut pria pendek formal


Memilih Pakaian

Seorang pria yang bertubuh kecil atau pendek jika memakai pakaian yang besar sedikit saja,pakaian tersebut akan terlihat jauh lebih besar dari yang semestinya dan yang lebih parahnya lagi akan membuat kita terlihat tambah pendek. Karena itu lebih baik agar penampilan kamu terlihat lebih tinggi pakailah pakaian yang slim fit. Pakaian yang pas akan membuat tubuh kita terkesan lebih ramping sehingga akan terlihat lebih panjang atau lebih tinggi.

Celana

Celana yang disarankan adalah slim fit,pilihlah warna gelap dan tidak mencolok. Jika ingin memakai celana pendek,pilihlah yang panjang menutupi lutut. Celana pendek diatas lutut akan semakin menonjolkan tubuh kecil dan pendek kamu.

Warna Pakaian

 Yang kedua pilih,atau pakai pakaian dengan warna-warna yang simpel. Baju dengan warna-warna yang simpel akan terlihat lebih bagus di tubuh kita. Hindari warna-warna yang terlalu cerah seperti kuning,merah dan beberapa warna muda karena akan membuat kamu terlihat seperti anak kecil. Jangan memakai celana yang berwarna cerah tapi pakai yang gelapj warna gelap membuat pinggang hingga ujung kaki lebih ramping dan lebih panjang.

Aksesoris

Pakailah aksesoris yang sesuai dengan tubuh kamu aksesoris seperti jam tangan cincin atau apapun aksesoris lain yang biasa kamu pakai. Aksesoris seperti kalung,topi atau kacamata akan menyamarkan penampilan pendek kamu. Anggap saja sebagai ilusi optik. Pakailah yang sesuai dan ukuran tidak terlalu besar,jangan terlalu mewah. Aksesoris seperti jam tangan,gelang dll menyempurnakan penampilan kamu sehingga walaupun bertubuh kecil kamu akan terlihat lebih menarik dan tersamarkan.

Pola Pakaian

 Tips yang keempat pakailah pakaian yang beraksen vertikal atau yang berpola senti Jika kamu ingin orang melihat tubuh kamu lebih ramping,lebih tinggi atau lebih panjang,hindari pakaian dengan pola pola horizontal tetapi Pilihlah pakaian pakaian dengan pola vertikal dan kamu akan terlihat lebih panjang atau lebih tinggi. Jangan lupa untuk lebih memilih v-neck untuk t-shirt.

Model Rambut

 Pilihlah model rambut yang sesuai dengan kamu.
Tidak bisa dipungkiri terkadang model rambut membuat kamu terlihat lebih tinggi. Pilih jika model rambut itu sesuai dengan kamu, jangan terlalu memaksakan model rambut yang untuk membuat kamu lebih tinggi namun sesuai dengan bentuk wajah kamu dan karakter penampilan. Model spiky dan quiff sangat disarankan untuk pria pendek. Atau yang penting jangan model panjang. Perlihatkan leher agar terlihat panjang tubuh kamu.

Sepatu

 Sepatu yang membantu kamu terlihat lebih tinggi Hindari memakai sepatu sepatu dengan Sol yang tipis. Pakailah sepatu-sepatu yang punya sol agak tebal atau tinggi sehingga membantu tubuh Kamu terlihat lebih tinggi.

Percaya diri

Penampilan terbaik dari seorang pria dalah punya percaya diri. Banyak cowok yang bertubuh kecil atau pendek atau kurus tinggi memiliki rasa percaya diri sehingga itu mempengaruhi cara berpenampilan mereka dan cara mereka membawa diri di lingkungan mereka. Tidak peduli apakah dia bertubuh pendek,kurus gemuk dll. Percaya diri tidak ditentukan oleh tinggi badan kita, penampilan kita, tetapi bagaimana kita menghargai diri kita sendiri dan mengembangkan potensi-potensi yang kita miliki. Dengan tubuh yang kecil atau pendek kita tetap bisa terlihat lebih macho dan menarik. Itulah beberapa tips berpakaian untuk cowok yang bertubuh kecil atau pendek kalau kamu punya pendapat lain silakan share di comment. hare dan subscribe kamu punya saran untuk konten artikel kami,silakan share. Semoga bermanfaat sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Posting Komentar untuk "Tips Fashion style untuk Pria/Cowok Kecil pendek agar terlihat lebih tinggi"