Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Masih Jomblo...??? Ini 7 Hal yang disukai cewek dari seorang pria

Assalamualaikum sobatlima semua,semoga selalu berbahagia. Setiap pria yang normal pasti ingin dilihat lebih menarik oleh wanita dan begitu juga sebaliknya. Buktinya aja kalau kamu lagi pengen keluar dengan Gebetan kamu atau dengan teman-teman kamu di mana ada cewek yang kamu suka diantara temen-temen kamu, pasti kamu akan memakai pakaian kamu yang paling bagus, sepatu kamu yang paling bagus  atau pun kamu akan pakai parfum terbaik yang kamu miliki. Walaupun mungkin sehari-hari kamu nggak pernah pakai parfum. Nah ini bukti sederhana kalau kita para pria itu pengen dilihat lebih menarik oleh lawan jenis kita. Dam masalahnya di sini kebanyakan dari kita pria itu belum tahu bagaimana sih caranya supaya saya supaya kita pria itu terlihat lebih menarik bagi wanita seperti hal-hal apa saja yang diperhatikan oleh wanita dari seorang pria
Atau hal-hal apa saja yang membuat wanita itu suka dengan seorang pria.
Jika kita seorang pria tentu akan menyukai  wanita yang cantik,putih sexy dll. Dan seringkali kita terjerumus dan merasa bahwa wanita itu menyukai pria hanya dari penampilannya aja. Tapi pada kenyataannya seorang wanita suka dengan pria atau tertarik dengan pria itu bukan hanya karena pria itu tampan dan ganteng. Banyak faktor lain yang membuat pria tampak lebih menarik. Dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas 7 hal yang bisa kamu lakukan untuk membuat kamu menjadi pria yang lebih menarik dimata wanita.

perhatian kecil yang disukai wanita,hal yang disukai wanita saat pdkt,yang dibutuhkan wanita dari pria,5 sifat pria yang dirindukan wanita,contoh hal yang disukai,apa yang paling disukai wanita terhadap pria,hal romantis yang diinginkan wanita,tips menjadi cowok yang disukai wanita
source : pixabay



Ok langsung saja apa saja sih yang membuat kamu menjadi pria yang lebih menarik dimata wanita... Let's start
..

Pria yang Rapi.

Hal pertama yang disukai wanita dari seorang pria adalah pria yang rapi. Cewek suka cowok yang rapi seperti kita suka melihat cewek yang modis. Tapi yang saya maksud disini bukan berarti kamu harus pakai pakaian kantor setiap hari atau jas dengan dasi setiap hari tapi cukup pakai pakaian yang Fit ,personal dan basic aja udah cukup namun mengutamakan kerapihan. Misal baju strikaan,bersih dll. Hal ini juga di dukung dengan riset yang mengatakan bahwa wanita dewasa itu lebih suka dengan pria yang outfitnya smart casual daripada yang pakai Street wear yang terlalu casual. Selain outfit atau pakaian, Kamu juga harus perhatikan tentang grooming kamu ya,rambut kamu jangan acak-acakan pakai produk yang sesuai dengan rambut,kamu perhatikan juga kuku jari kamu,kuku kaki kamu dan juga facial hair kamu. Tidak perlu dengan model rambut yang aneh aneh,karena menurut saya cukup dengan rapi aja Itu bisa membuat cewek melirik ke kamu.


Bau badan

Oke kita langsung masuk ke hal yang kedua yang disukai oleh wanita dari seorang pria adalah pria yang wangi. Yang kedua ini paling sering diabaikan oleh para pria. Padahal, sekali lagi wanita itu suka dengan pria yang wangi. Silahkan kalau kamu belum yakin juga belum percaya, kamu bisa riset ke beberapa wanita yang mana aja. Atau kamu browsing ke Google, kamu akan menemukan bahwa memang wanita itu suka dengan pria yang wangi bahkan pengalaman saya pribadi. Saya pernah beberapa kali diajak ngobrol cewek duluan dengan pembukaan tentang merk parfum. "Parfum kamu enak ya", "Kamu pakai parfum ini ya" Atau " kamu pakai parfum apa kok enak banget"
Pertanyaannya sekarang gimana caranya jadi cowok yang wangi, simple saja , pastikan aja kamu mandi sebelum kamu beraktivitas,kamu kuliah, ataupun kamu kerja. Tapi kan mandi tidak membuat kita wangi sepanjang hari betul sekali Namun karena itu kamu perlu fragrance atau parfum sebagai pendukung agar bisa wangi sepanjang hari. Sedangkan untuk tips memilih parfum,pilih yang berkesan sesuai acara yang akan kita ikuti. Dan pastikan parfum bisa bertahan 8-10 jam.

 Percaya diri

Oke kita lanjut hal ketiga yang disukai oleh cewek dari seorang cowok adalah cowok yang percaya diri. Karena saya yakin tidak ada cewek yang suka dengan cowok yang minder, yang insecure karena itu menandakan bahwa kamu tidak bisa melindungi dia. Karena cewek akan berpikir si cowok aja tidak punya rasa percaya pada dirinya sendiri bagaimana dia bisa melindungi dan mengayomi cewek. Rasa percaya diri adalah outfit terbaik. Percaya diri juga merupakan pakaian terbaik yang bisa dikenakan oleh seorang pria karena hanya dengan rasa pede aja postur kamu berbeda, Aura kamu berbeda, cara bicara kamu juga bisa berbeda dan itu semua bisa membuat cewek makin tertarik sama kamu.

Smart

Poin yang keempat hal yang disukai wanita dari seorang pria adalah pria yang pintar. Pintar yang saya maksud disini itu bukan berarti dokter atau profesor,tapi pintar yang saya maksud disini adalah kita menjadi pria yang berpengetahuan luas,yang berpikiran,terbuka dan juga terampil di dalam beberapa hal. Jadi kamu bisa jadi pria yang asik diajak ngobrol. Karena jika kamu diajak ngobrol apapun bisa nyambung itu memberikan kamu kesan pria yang punya kemampuan problem solving yang baik. Di sisi lain pria yang pintar itu menandakan bahwa kamu update dan juga terus mengembangkan diri kamu. Tapi jangan sampai kamu jadi sok pintar karena wanita itu tidak suka bahkan muak dengan pria-pria yang sok pinter.

Humoris dan lucu

 Kita lanjut ke poin yang kelima hal yang disukai oleh wanita dari seorang pria adalah pria yang lucu atau humoris. Sama seperti hal sebelumnya yang pinter tadi, bukan berarti karena kamu pengen lucu jadi kamu ngelawak atau bercanda disetiap kamu ketemu dengan cewek. Tapi lucu yang saya maksud disini adalah kamu bisa melihat sisi yang lucu atau yang menyenangkan dari setiap hal cewek suka. Wanita lebih suka dengan cowok humoris karena cowok humoris ini menandakan bahwa kamu bukan cowok yang baperan dan juga kamu bisa melihat segala sesuatu itu dengan sudut pandang yang lebih menyenangkan. Karena menurut riset juga, cewek itu akan merasa lebih nyaman dengan pria yang humoris dan tidak baperan.

Mapan secara finansial

 Yang ke 6 hal yang disukai oleh wanita dari seorang pria adalah pria yang mapan secara finansial. Ingat cewek yang suka dengan pria yang mapan itu bukan cewek matre, Saya ulangi cewek yang suka dengan pria yang mapan itu bukan cewek matre tapi sekali lagi perlu kamu ketahui bahwa cewek itu hanya mencari rasa aman dan rasa nyaman termasuk pada hal finansial dan saya rasa juga kamu tidak perlu jadi kaya dulu atau jadi crazy Rich dulu untuk jadi mapan. Cukup kamu independen aja tidak tergantung pada orang lain secara finansial ingat kita sebagai pria sebagai gentlemen jangan hanya menuntut pada wanita. "Oh kamu harus terima aku dong apa adanya " tapi kita pun harus push diri kita harus berusaha untuk jadi independen secara finansial. "yourself in state be your best self "

Atletis

Kita lanjut ke poin yang terakhir ataupun yang ke-7 hal yang disukai oleh wanita dari seorang pria adalah pria yang atletis. Karena sama seperti kita, Cowok itu suka melihat cewek yang badannya bagus dan sebaliknya cewek pun juga suka melihat cowok yang badannya bagus. Tentu aja atletis yang saya maksud disini bukan berarti kamu harus berotot seperti binaraga atau seperti Dewa di mitologi Yunani tapi cukup kamu ideal aja hasil dari olahraga rutin yang kamu lakukan, karena kembali lagi menurut riset cewek itu lebih merespon positif terhadap pria yang tubuhnya itu ideal dan atletis daripada yang enggak. Dan  saya yakin banyak dari kamu yang baca artikel ini itu bilang banyak juga cewek yang suka dengan cowok yang gendut. Betul!! tapi bisa dijamin ceweknya akan lebih suka kalau cowok gendut nya itu tubuhnya atletis dan bagi kamu yang mungkin merasa badannya masih kurang atletis, kamu bisa mulai dengan punya waktu olahraga yang rutin.

 Itu tadi 7 hal yang bisa kamu lakukan untuk membuat kamu menjadi pria yang lebih menarik didepan wanita dan kalau kamu punya tips yang lain yang menurut kamu bisa bermanfaat untuk artikel ini  jangan sungkan-sungkan untuk share di comment atau share juga ke teman dan sahabat kamu yang masih jomblo sebagai motivasi...see you

Posting Komentar untuk "Masih Jomblo...??? Ini 7 Hal yang disukai cewek dari seorang pria"