Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips fashion style pria/cowok kurus tinggi 2019 agar terlihat berisi

sobatlima.com||Tips fashion style untuk cowok kurus tinggi|| Lifestyle
Assalamualaikum sobat semua, kita sebagai pria terlahir dengan keadaan fisik yang berbeda-beda, ada yang gemuk ada yang kurus dan ada yang tinggi ada yang pendek. Nah karena itu dalam artikel yang lalu saya sudah pernah membahas beberapa tips style berpakaian untuk pria besar dan juga pria berbadan kecil . Dan kali ini saya ingin membahas tentang beberapa tips berpenampilan berpakaian untuk pria yang kurus atau sangat kurus, harapan saya siapapun sobat yang membaca artikel ini untuk sobat merasa badan sobat kurus sobat bisa mendapat Insert atau beberapa ide untuk penampilan sobat supaya sobat tetap bisa terlihat kere.  Baiklah langsung saja bahas 5 tips berpenampilan untuk pria kurus 2019 agar lebih berisi.


1. Pakaian fit

Yang pertama dan utama adalah pakailah pakaian yang fit , sudah sangat sering poin ini menjadi poin nomor 1 di beberapa tips dalam artikel seperti ini karena memang memakai pakaian yang fit untuk badan kurus  itu penting banget. Kenapa kita harus hindari memakai pakaian-pakaian yang ukurannya terlalu besar untuk sobat,karena pakaian pakaian kebesaran ini itu akan memberikan kesan rapuh pada penampilan sobat. Fit dalam arti adalah pas
tapi tidak terlalu besar,namun juga tidak ketat. Jadi bukan model slim yang sangat sempit,karena justru pakaian-pakaian yang sangat sempit atau yang slim ini akan membuat sobat terlihat semakin kurus.

fashion style pria kurus 2019,tips berpenampilan cowok kurus, model baju pria kurus,aksesoris pria kurus,ceking,celana pria kurus,model baju pria kurus


Untuk kemeja  pastikan bahu dari kemeja atau yang sobat pakai itu pas di ujung bahu sobat karena ketika memakai baju yang bahunya terlalu lebar, sobat akan terlihat semakin kurus memberikan kesan bahwa sobat rapuh, lemah. Dan selain bahu, sobat harus memperhatikan lengan baju sobat. Jangan memakai lekukan atau kemeja dengan lengan yang terlalu lebar karena justru akan  seperti menghilangkan tangan sobat yang kurus. Masalahnya untuk mencari baju yang pas yang fitt untuk orang kurus seperti itu susah banget. Saran saya, sobat harus punya penjahit atau teller langganan, jadi ketika akan membeli baju yang sobat suka dan masih kurang pas bisa dibenahi dengan segera alias di permak.

Model celana yang tepat untuk pria kurus

 Selain baju fit , tips kedua untuk orang berbadan kurus sebaiknya tidak memakai celana yang Skinny Fit, karena celana Skinny Fit ( ketat) ini justru akan membuat kaki sobat terlihat semakin kurus saran saya pakailah yang  slim fit.
Selain itu untuk aksesoris juga jangan memilih aksesoris yang terlalu besar seperti jam tangan yang terlalu besar  atau gelang atau kalung dengan mata kalung yang terlalu besar. Karena aksesoris-aksesoris berukuran besar ini akan membuat tangan sobat, leher sobat terlihat semakin kurus.

 Memakai outware

Tips berpenampilan ketiga untuk pria berbadan kurus adalah pakailah outware. Memakai outware yang tepat akan membuat sobat terkesan lebih bidang dan membuat badan sobat terlihat lebih berisi. Memakai outware juga bisa memberikan kesan kontras antara baju sobat bagian dalam dan bagian luar ( outware) kamu. Kekontras-an ini akan menyamarkan postur tubuh sobat yang kurus menjadi lebih berisi. Outware seperti apa yang sobat pakai tentu saja harus disesuaikan dengan suasana. Misalkan untuk fashion formal sobat bisa memakai blazer untuk  yang lebih casual sobat bisa memakai bahan outfit yang sesuai. Saran saya sobat bisa pilih outfit outfit dengan bahan-bahan yang bertekstur bahan yang tidak tipis seperti flanel atau bahan Tweet karena tekstur pada bahan-bahan ini memberikan kesan berisi pada badan sobat dan tentu aja menyamarkan postur tubuh sobat yang kurus. Bahan-bahan ini bisa sobat jadikan referensi ketika sobat mencari kemeja atau hardware contohnya kemeja flanel atau jaket denim ,atau jaket night ataupun hardware yang berbahan tweet.

fashion style pria kurus 2019,tips berpenampilan cowok kurus, model baju pria kurus,aksesoris pria kurus,ceking,celana pria kurus,model baju pria kurus

Warna pakaian untuk pria kurus

Tips berbusana yang keempat untuk pria kurus adalah pakailah pakaian dengan warna yang cerah. Tentu saja warna cerah yang saya maksud disini bukan warna merah atau hijau terang atau shocking pink atau kuning. Warna cerah yang saya maksud disini adalah warna-warna ,Netral seperti warna putih, warna Beat, warna biru muda atau warna pastel yang lain karena seperti yang kita tahu warna gelap ini menyamarkan lekukan pada postur tubuh kita dan membuat kita semakin terlihat kurus, karena itu warna cerah justru memperlihatkan lakukan pada postur tubuh kita dan membuat pria kurus terlihat lebih berisi.

Pola pakaian 

Nah yang kelima adalah pakailah pakaian yang berpola. Pola di sini sama fungsinya dengan tekstur pada bahan yang sudah kita pakai itu memberikan kesan bahwa tubuh sobat lebih berisi. Pilihlah pakaian dengan pola pola horizontal sehingga membuat badan sobat terkesan bidang atau sobat juga bisa pilih pola kotak-kotak yang kecil , karene semakin kecil pola pada pakaian sobat semakin bisa menyamarkan postur tubuh sobat yang kurus jadi lebih berisi. Saran saya pakaian dengan pola-pola berukuran medium sampai yang kecil.

fashion style pria kurus 2019,tips berpenampilan cowok kurus, model baju pria kurus,aksesoris pria kurus,ceking,celana pria kurus,model baju pria kurus



Tips diatas hanyalah untuk menyamarkan saja dan tips yang sebenarnya untuk sobat pria yang berbadan kurus adalah mulailah berolahraga rutin dan meningkatkan makanan berprotein tinggi untuk menambah berat badan. Karena tentu saja pria dengan bentuk tubuh maupun berat yang ideal akan lebih menarik dan tentu saja meningkatkan kepercayaan diri yang secara tidak langsung berpengaruh terhadap kesuksesan hidup kita. Dan buat kamu yang juga bertubuh pendek,bisa baca tips fashion pria pendek.


Posting Komentar untuk "Tips fashion style pria/cowok kurus tinggi 2019 agar terlihat berisi"