Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Review Moza mini S, Gimbal stabilizer hp terbaik,termurah harganya 2019

sobatlima.com||Review Gimbal stabilizer Moza mini S, video hp serasa Holywood||Tips & trik》 Assalamualaikum halo teman-teman semuanya. Dengan kecanggihan smartphone saat ini yang rata-rata dibekali dengan kamera beresolusi tinggi,tentu kita bisa berekspresi membuat foto ataupun video yang berkualitas bagus. Bahkan tidak sedikit youtuber yang cukup sukses hanya dengan bermodalkan hp android. Sebut saja syam kapuk yang memiliki lebih dari 2 juta subscriber,dan saya sendiri juga membuat video dengah hp android pada chanel youtube saya sobatlima.

gimbal moza air,gimbal moza mini mi,gimbal moza aircross,gimbal moza air 2,gimbal moza mini s,gimbal moza air 3,gimbal moza 2,gimbal moza air 1,moza gimbal review,harga gimbal moza air, air gimbal review,moza mini s
Moza Mini S


Membuat video vlog atau video lain dengan hp android tentu memiliki banyak kekurangan. Salah satunya adalah video seperti goyang dan sangat tidak profesional. Namun jangan khawatir,untuk membuat video kualitas tinggi seperti film dengan hp,ada satu accesoris yang berfungsi sebagai stabilizer. Namun lebih sering disebut "gimbal hp". Yah mirip2 tongsis lah.  Gimbal HP selain bisa membuat video menjadi stabil juga membuat terlihat lebih smooth dan nyaman dilihat. Lebih terasa lagi manfaatnya di saat kita melakukan perekaman video dalam keadaan yang sulit untuk menjaga keseimbangan kamera seperti sedang berlari atau di atas kendaraan nah Pada kesempatan kali ini saya akan mereview sebuah produk gimbal keluaran baru yaitu Moza Mini S. Dari spesifikasi,harga moza mini s dan kelengkapanya.Sebelumnya juga telah dikeluarkan versi mini yang lain dan Mini S adalah yang terbaru. Fitur unggulan dari gimbal yang satu ini adalah kemampuannya untuk bergerak mengikuti objek gambar yang telah kita tentukan.

gimbal moza air,gimbal moza mini mi,gimbal moza aircross,gimbal moza air 2,gimbal moza mini s,gimbal moza air 3,gimbal moza 2,gimbal moza air 1,moza gimbal review,harga gimbal moza air, air gimbal review,moza mini s
Kamera bergerak mengikuti gerakan


Selain itu ada beberapa fitur tambahan lainnya seperti port charger yang bisa digunakan untuk mengisi daya di HP,kemudian mengatur Zoom dan juga fokus hanya dengan satu sentuhan saja. Selain itu untuk baterai juga cukup kuat dan bisa digunakan hingga 8 jam nonstop. Mantap sekali ya, untuk harganya sendiri gimbal Moza Mini S Ini dibanderol dengan harga cukup miring yaitu 79 dolar atau sekitar Rp1.100.000 dan untuk pembelian silahkan sobat bisa beli di online shop atau toko aksesoris HP.

Ketika pertama kali saya membuka box nya ini didalamnya terdapat kaki 3 untuk dudukan gimbal. Kemudian sarung kabel ,charger, kabel kontrol untuk capture . Walaupun sebenarnya lebih nyaman menggunakan koneksi Bluetooth ya. Berikutnya lagi ada stiker dan juga user manual.
 Untuk unit gimbal Moza Mini S bobotnya lumayan berat yaitu 495 gram yang mampu menahan bobot HP hingga 260 gram. Walaupun ukuran gimbal ini cukup tinggi yaitu 35 cm namun cara pengemasannya sangat simpel dan tentunya ini sangat memudahkan untuk dibawa kemanapun karena tidak terlalu menyita banyak tempat.

gimbal moza air,gimbal moza mini mi,gimbal moza aircross,gimbal moza air 2,gimbal moza mini s,gimbal moza air 3,gimbal moza 2,gimbal moza air 1,moza gimbal review,harga gimbal moza air, air gimbal review,moza mini s


Untuk komponen gimbal dari yang paling bawah terdapat lubang baut yang bisa dihubungkan ke kaki penyangga supaya gimbal ini bisa berdiri tegak. Kemudian sedikit ke atas terdapat lampu indikator baterai dan juga alat kontrol untuk shoot foto perekam, video Zoom ,fokus kamera dan lain-lain. Lanjut lagi di bagian paling atas ada joystick untuk mengatur arah kamera ke samping kiri kanan dan atas bawah berikutnya di bagian samping terdapat lagi alat kontrol untuk Zoom gambar serta tombol daya yang ada di sebelah kanan berdekatan dengan port untuk charger. Dan di belakangnya Ini masih ada satu lagi tombol yaitu untuk mengatur fokus. Kemudian untuk port pengisian daya baterai HP  berdekatan dengan posisi holder dan untuk holdernya ini mampu menggenggam HP dengan ukuran dimensi 58 mm hingga 88 mm dengan bobot maksimal 260 gram jadi HP yang ukuran 6 inci masih muat di sini. Sementara untuk putaran ke samping moza mini S ini tidak mampu sampai 360° tapi hanya 350 derajat sajalalu ke atas dan bawah 270 derajat dan kemiringannya hingga 200 derajat. Secara keseluruhan untuk bahannya ini terbuat dari plastik yang terlihat lumayan trendi.
 Kemudian untuk bisa memaksimalkan fitur dari gimbal Moza Mini sini kita diharuskan untuk menginstal aplikasi moza genie di Smartphone tujuannya supaya perangkat gimbal ini bisa terintegrasi dengan baik saat digunakan dan ini sangat penting menurut saya Karena setelah dicoba untuk fitur object tracking nya ternyata hanya bisa bekerja di dalam aplikasi Moza genie ini dan bukan aplikasi stabilizer lain. Setelah hampir seminggu menggunakan gimbal Moza Mini S performanya luar biasa menurut saya karena walaupun digunakan terus-menerus perangkat ini ternyata tidak terasa panas seperti pada seri sebelumnya yaitu Moza mini Mi. Kemudian daya tahan baterai bisa nonstop hingga 8 jam serta aplikasi yang hampir sempurna dan tidak terdapat bug seperti pendahulunya. Kekurangan dari sini hanya sedikit saja yaitu tidak ada wireless charger seperti pada gimbal Moza mini Mi. Kemudian tidak dapat berputar sampai 360°,namun menurut saya bukan masalah karena untuk ngevlog sepertinya fitur ini tidak terlalu dibutuhkan. Baiklah sobat semua, Mungkin siang saja untuk review gimbal maza mini S Pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih saya ucapkan buat kalian semua yang sudah membaca artikel ini dan jangan lupa kirim komentar jika ada yang ingin ditanyakan. Atau isi form email untuk update artikel setiap hari dari sobatlima.com

Posting Komentar untuk "Review Moza mini S, Gimbal stabilizer hp terbaik,termurah harganya 2019"