Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

5 Aplikasi penting 2020 yang wajiib kamu punya!

Assalamualaikum. Halo teman-teman semuanya apa kabar . Semoga sehat semuanya. dan semoga tidak bosan membaca artikel yang bermanfaat dari sobatlima.com. Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas setidaknya 5 aplikasi penting yang bermanfaat yang harus kalian miliki terutama untuk pengguna smartphone Android. Kenapa harus?? yah karena 5 aplikasi ini sangat penting untuk sebuah smartphone android. 5 aplikasi ini sudah saya coba dan saya gunakan sampai sekarang. Langsung saja inilah 5 aplikasi penting android yang harus kamu punya .

Color note,applock,recent notification,aplikasi terbaru 2019,aplikasi populer
source : pixabay



App Lock

yang pertama adalah app lock. mendengar namanya saja pasti sobat tahu bahwa aplikasi ini berhubungan dengan keamanan. App lock merupakan aplikasi yang perlu kalian miliki terutama jika HP yang kita gunakan sering dipinjam oleh teman. Aplikasi ini sangat berguna untuk menjaga privasi dan juga keamanan isi HP supaya tidak bisa dilihat oleh orang lain. Dan di dalamnya, kita bisa mengunci aplikasi apa saja Misalnya ,WhatsApp,Facebook atau galeri foto ,termasuk di sini juga kita bisa mengunci menu pengaturan dengan tujuan supaya aplikasi App lock ini tidak bisa dihapus atau dirubah. Nantinya teman kalian yang suka pura-pura minjem HP dan kepoin isi didalamnya dijamin akan mati kutu dengan menggunakan aplikasi ini.

Color note

 Yang kedua adalah Color note sebagai pengingat penting. Sifat lupa merupakan sifat lumrah yang dimiliki setiap orang terutama lupa untuk bayar hutang ya ( hahaha ) aplikasi ColorNote merupakan aplikasi penting kedua yang harus dimiliki yang berfungsi sebagai penyimpanan catatan. Disini kalian bisa menyimpan berbagai hal penting dalam bentuk tulisan misalnya catatan belanja, catatan hutang ,kunci jawaban ,password dan lain-lain saya sendiri sering menggunakan aplikasi ini untuk mencatat segala ide konten YouTube yang terlintas di pikiran. Banyak aplikasi note atau catatan lain dengan fungsi sama namun menurut saya ini yang paling simple.

Recent Notification

berikutnya adalah recent notification. Recent notification merupakan aplikasi canggih yang berfungsi untuk membaca dan menyimpan semua pesan yang masuk ke dalam smartphone seperti SMS ,WhatsApp ,Messenger dan yang lainnya termasuk jika ada chat WhatsApp yang belum terbaca Namun keburu dihapus oleh pengirim maka kita bisa membacanya melalui aplikasi recent notification ini .

Files go

Aplikasi penting berikutnya adalah files go. Filee sampah yang dibiarkan menumpuk terus-menerus selain akan menyita ruang penyimpanan juga akan membuat HP kalian jadi lemot. Files go adalah aplikasi keren yang mampu mendeteksi keberadaan sampah dan file ganda yang menjadi faktor utama penuhnya ruang penyimpanan. Selain itu aplikasi ini juga akan mengelompokkan file yang ada di dalam HP seperti hasil download foto video dan audio. Hal ini tentu akan memudahkan kita untuk mencari file yang tersimpan sesuai kategorinya. Fungsi lain yang tidak kalah pentingnya lagi adalah adanya fitur berbagi file seperti foto video dan lainnya seperti yang ada di aplikasi shareit. Nilai plusnya dari aplikasi file go ini adalah bebas iklan.

Proxy master

Nah yang terakhir ini paling penting menurut saya buat pecinta situs wik wik. Adalah proxy Master ,ketika kita ingin menjelajah atau membuka situs yang diblokir secara bebas tanpa terkendala apapun, maka aplikasi VPN proxy Master sangat cocok untuk jadi solusinya selain gratis aplikasi ini juga diklaim bisa menstabilkan koneksi internet yang lambat dikarenakan kelebihan bandwidth. Banyak sih aplikasi serupa, tapi ini yang paling recomended dan simple banget cara pakainya. Jadi tunggu apalagi,langsung saja download gaess


Jadi itu dia sedikit ulasan lima aplikasi penting yang berguna buat smartphone kalian yang harus dimiliki. semoga bermanfaat dan terima kasih saya ucapkan buat kalian semua yang sudah membaca artikel dari sobatlima.com. Jika ada yang mau ditanyakan silahkan tinggalkan  komentar dibawah. Terimakasih

Posting Komentar untuk "5 Aplikasi penting 2020 yang wajiib kamu punya!"