Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 cara menjahili/ngerjain teman dengan aplikasi whatsapp

Sobatlima.com Assalamualaikum sobatsemuanya Selain digunakan untuk berkomunikasi baik pesan ataupun panggilan, aplikasi Whatsapp juga bisa digunakan untuk menjahili atau iseng ngerjain teman lainnya. Tentunya menjahili ini sini tidak berlebihan ya, dan hanya semata-mata untuk hiburan saja. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan 3 cara untuk menjahili teman di aplikasi WhatsApp.  Berikut tiga cara untuk menjaili teman di aplikasi WhatsApp

1.Chat kosong

 Yang pertama adalah mengirimkan teks tulisan/chat kosong. Ketika seorang teman kita di WhatsApp mendapatkan pesan kosong, tentu akan bertanya-tanya maksud dari isi pesan tersebut ya dan tentu saja dia tidak akan bisa membalas dengan teks yang kosong lagi karena untuk melakukan ini diperlukan cara khusus untuk bisa mengirimkan pesan kosong atau tanpa tulisan ini. Untuk melakukanya kita bisa menggunakan sebuah aplikasi bernama Empty teman-teman bisa mendownload aplikasi ini langsung di Play Store secara gratis. Ketik saja "empty" pada molom pencarian Playstore. Untuk cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah. Langsung saja  buka untuk aplikasinya, kemudian pilih "send" . Selanjutnya kita akan diarahkan ke kontak yang ada di aplikasi WhatsApp. Kemudian kita pilih salah satu kontak yang akan dikirimi pesan kosong tersebut, selanjutnya pilih kirim. Maka sekarang untuk pesan kosong ini sudah berhasil dikirim. Tentu saja ini akan membuat bingung si penerima nya.

2.BOM Chat

whatsapp,lokasi palsu,fake gps,trik whatsapp,bomchat,ngerjain teman wa,kirim chat kosong,


Ini dia yang paling asyik...  aplikasi Google yang kedua untuk menjahili teman adalah boomchat,kita bisa mengirimkan pesan teks ke sebuah kontak di WhatsApp dengan pengulangan jumlah kata yang sangat banyak mulai dari satu kata seribu hanya dalam satu klik saja dan tentu saja teman yang dikirimi pesan ini akan sangat bingung karena dalam hanya waktu beberapa detik saja kita mampu mengirimkan sebuah pesan yang sangat panjang . Untuk melakukan bom chat ini kita memerlukan sebuah aplikasi yang bernama bombchat. teman-teman bisa Langsung searching saja di Google Playstore ya untuk mencari aplikasinya. Untuk melakukan bom chat ini  langsung saja buka untuk aplikasi bomchat , kemudian kita akan diarahkan ke kontak yang ada di HP selanjutnya pilih kontak WhatsApp yang akan dikirimi pesan. Kemudian pada syarat dan ketentuan kita centang saja, tentunya setelah terlebih dahulu dibaca. Kemudian sekarang kita masukkan isi pesan pada kolom. Tentukan juga jumlah pesan yang akan dikirim di sini ada beberapa pilihan mulai dari 1 hingga 1ribu ,kemudian pilih send untuk mengirimkannya. Maka sekarang secara otomatis pesan teks yang tadi d tulis akan dikirimkan ke HP yang satunya ini sebanyak  yang sobat inginkan. Bisa dibayangkan betapa kagetnya jika teman yang jauh disana mendapatkan pesan sampai 1000 kali . Siap-siap saja kita akan dimarahi.

3.Lokasi Palsu

Lanjut kita beralih ke cara yang ketiga, yaitu mengirimkan lokasi palsu (fake location).

whatsapp,lokasi palsu,fake gps,trik whatsapp,bomchat,ngerjain teman wa,kirim chat kosong,

 Ketika seorang teman di WhatsApp memaksa menanyakan lokasi kita berada maka kita bisa menjailin teman tersebut dengan mengirimkan lokasi yang bukan sebenarnya seperti contoh untuk lokasi saya yang sebenarnya sekarang berada di wilayah Temanggung di rumah saya, kemudian dengan menggunakan aplikasi fake GPS kita bisa mengalihkan lokasi di Google Maps ini ke lokasi lain misalnya daerah Ambarawa,Semarang ,sebelumnya aktifkan opsi pengembang dan centang pada "aktifkan lokasi palsu"


kemudian kita tekan tombol Mulai, maka secara otomatis Lokasi kita di Google Maps terbaca di daerah Ambarawa,pada contoh saya setel lokasi di Gua maria ,Kerep Ambarawa. Kemudian sobat buka kembali aplikasi Whatsapp lalu  sekarang kita kirimkan untuk lokasi palsu yang tadi telah kita buat dan jika teman yang jauh disana menerima peta lokasi tersebut dia akan percaya bahwa kita sedang berada di tempat tadi yaitu ambarawa karena data lokasi seseorang di Google Maps biasanya akurat ya teman-teman semuanya.


Nah itu tadi 3 cara menjaili/ ngerjain teman pada aplikasi whatsapp. Jangan disalah gunakan ya sobatlima semua. Jangan lupa tinggalkan komentar. Dan untuk dapatkan artikel terbaru langaung dan gratis,sobat bisa isi email pada kolom berlangganan.

Posting Komentar untuk "3 cara menjahili/ngerjain teman dengan aplikasi whatsapp"