Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara bobol atau mengambil akun Facebook dengan email Yahoo

sobatlima.com|| Cara bobol akun FB ber email Yahoo || Tips & Trik

sobatlima.com  untuk melengkapi artikel yang lalu kali ini akan saya tulis cara bobol atau menghack akun Facebook dengan email Yahoo. Dan sekali lagi bukan untuk ber maksud mengajak sobat semua melakukan hal tersebut tapi lebih agar sobat pengguna akun Facebook pribadi bisa lebih berhati-hati dan tidak menyepelekan beberapa hal yang akan saya bahas Disini

Untuk membobol sebuah akun Facebook yang ber email Yahoo sobat harus mengetahui alamat email akun Facebook yang akan menjadi target dan
cara ini tidak berlaku jika:

● pemilik akun Yahoo login kurang dari setahun terakhir
● pemilik akun Facebook mendaftarkan dengan nomor HP seluler
● pemilik akun mendaftarkan Facebook dengan email selain Yahoo (misal Gmail, hotmail dan lain-lain)
● alamat email Yahoo harus berakhiran dotcom karena co.id maupun Email sudah tidak dipakai oleh Yahoo

Atau jika sobat hanya iseng ingin mencoba, sobat bisa membobol akun Facebook yang sudah lama tidak aktif atau sudah tidak dipakai oleh pemiliknya. Biasanya akun lama yang sekitar tahun 2006 hingga 2010 banyak yang masih menggunakan email yahoo.com

Cara pertama sobat harus mempersiapkan nomor HP bisa nomor baru ataupun yang lama untuk mendaftarkan akun baru Yahoo.
Itu sobat mencari akun Facebook target yang akan dibobol akunnya. Untuk mencoba sobat bisa ketik di pencarian Facebook misalnya "@yahoo.com melinda" maka akan muncul beberapa akun yang mempublish alamat email mereka.pada contoh adalah akun lama yang sudah tidak aktif sejak tahun 2010.



Jadi daftar pencarian tersebut pasti akan ada beberapa alamat email valid yahoo yang mungkin saja sudah dinonaktifkan oleh yahoo karena sudah setahun lebih tidak login. Untuk mengetahui apakah alamat email Yahoo tersebut sudah tidak aktif atau tidak, sobat bisa langsung mengecek di halaman pendaftaran akun Yahoo. Ketik saja nama akun tersebut pada kolom email yang akan didaftarkan. Jika masih aktif akan ada notifikasi bahwa sudah ada yang menggunakan alamat email tersebut. Namun jika tidak ada maka sobat bisa meneruskan untuk membuat alamat email Yahoo tersebut seperti pada gambar dibawah ini.




Buat email baru Yahoo

Untuk membuat email cukup mudah sobat cukup memasukkan nama depan, nama belakang kemudian masukkan alamat email yahoo tadi yang sudah tidak aktif .Paling penting adalah memasukkan nomor HP untuk mendapatkan kode verifikasi. Perlu diketahui bahwa tiap nomor HP hanya dibatasi sampai 5 kali pendaftaran akun baru.



Jika sudah maka pendaftaran akun Yahoo berhasil dan sobat sudah mempunyai alamat email baru dari akun Facebook target.



Langkah selanjutnya adalah login ke Facebook dengan alamat email Yahoo tersebut. Masukkan alamat email dan langsung saja sobat ketuk lupa sandi karena pasti sobat tidak akan tahu sandi atau password dari akun Facebook target tersebut. Tujuannya adalah untuk mereset kata sandi agar kita bisa masuk ke akun Facebook tersebut.





Selanjutnya adalah mengirim kode verifikasi ke alamat email Yahoo seperti pada gambar di bawah ini.



Lanjut kemudian memeriksa email pada akun Yahoo lalumemasukkan kode tersebut ke akun Facebook tadi. Sobat akan diminta memasukkan kata sandi baru setelah itu lanjutkan, dan sobat sudah berhasil membobol/ menghack akun Facebook target.


Demikian sedikit informasi mengenai bagaimana sebuah akun Facebook yang lama dan didaftarkan dengan alamat email Yahoo bisa dibobol atau di hack dengan mudah. Jadi untuk sobat pemilik akun Facebook dengan alamat email Yahoo saya sarankan untuk memeriksa alamat email Yahoo secara berkala agar tidak dinonaktifkan oleh pihak Yahoo. Karena dari laman resmi Yahoo sendiri akan menonaktifkan akun yang selama 1 tahun atau lebih tidak login. Sehingga nama akun atau alamat email sobat bisa diklaim oleh orang lain. Bagikan artikel ini ke teman-teman atau sahabat agar tidak ada lagi yang kehilangan akun Facebook lama mereka.Atau jika ada yang ingin ditanyakan sobat bisa tinggalkan komentar dibawah.

2 komentar untuk "Cara bobol atau mengambil akun Facebook dengan email Yahoo"

Karlina 20.03 Hapus Komentar
ooh hack akun Fb ya kak?
Klo hack akun Fb gitu aku kmrin beli aplikasi hack Fb ama instagram di website www.Akunmedia.com itu kak.
Toplah...ada software hack Fb, twitter, instagram, dll...

Pas beli di www.Akunmedia.com itu bilang aja beli mau benahin akun sendiri gitu... abis itu trserah deh buat hack akun siapa wkwkwk...
Mantab deh buat intip katasandi akun orng lain, intip inboknya, intip foto2 rahasianya, hehehe
Silvia 21.38 Hapus Komentar
Thanks infonya mbak karlina,,aplikasi hack fb % instagram di Akunmedia.com manjur mantabbbbbbbb