Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

5 Manfaat Mencium bibir pasangan yang belum Anda Ketahui

manfaat ciuman,kesehatan,cara awet muda,ciuman mengurangi kalori
Source pic : Pixabay

Sobatlima.com Dengan kesibukan pekerjaan harian dan dua anak di rumah, terkadang kita melupakan hal-hal kecil dalam hubungan suami isteri.
Pada waktu yang berbeda dalam hubungan, keintiman dalam sebuah hubungan rumah tangga sangat diperlukan.Dan salah satu hal pertama yang harus dilakukan adalah berciuman
Berciuman, terutama ciuman yang penuh gairah, adalah salah satu ungkapan cinta dan hasrat. Selain akan mempererat sebuah hubungan, ciuman di bibir juga baik dan juga memiliki beberapa manfaat positif.Kali ini sobatlima akan membagikan 5 manfaat positif yang didapatkan dari berciuman.Khusus bagi yang sudah berumah tangga lho...

5 Manfaat Mencium yang mungkin Tidak Anda Ketahui

Jadi,sobat sudah tahu bahwa berciuman terasa enak dan membuat sobat merasa lebih dekat dengan orang yang Anda tutupi bibirnya, tetapi manfaat berciuman menjangkau jauh melampaui hubungan Anda.

1.Mulut dan gusi yang sehat

 Ketika Anda mencium, mulut Anda secara alami menghasilkan lebih banyak air liur. Air liur ekstra ini bercampur dengan plak pasangan Anda dan melonggarkan bakteri dari gigi Anda. Siapa yang tahu menukar ludah bisa memberi Anda gigi yang lebih sehat?

2.Mengurangi lemak di wajah

 Saat bercumbu, Anda melibatkan semua otot di rahang bawah, berkontraksi dan melepaskannya berulang-ulang. Meskipun mungkin tidak terasa seperti olahraga, ciuman memang memperkuat otot-otot ini, yang bisa membuat rahang tetap ramping dan berkontur.

3.Pembakaran kalori.

Walaupun berciuman bukanlah latihan kardio, ciuman itu juga bisa membakar kalori, mulai dari dua hingga enam kalori per menit. Meskipun itu mungkin tidak terdengar terlalu banyak, semakin banyak Anda berciuman, semakin cepat bertambah.

4.Penghilang stres.

 Berciuman diketahui mengurangi stres dan tekanan negatif . Dengan kata lain, ini memungkinkan Anda mengeluarkan uap. Itu karena berciuman meningkatkan kadar oksitosin di otak Anda, dan bersifat menenangkan

5.Sensasi yang menyenangkan

 Ketika Anda berciuman, itu meningkatkan euforia keseluruhan dan menenangkan pikiran Anda. Perubahan fisiologis yang terjadi dengan ciuman mirip dengan yang dicapai selama mediasi dan dapat meningkatkan kesehatan dan perasaan kebahagiaan Anda secara keseluruhan.

Itulah beberapa manfaat positif dari berciuman yang mungkin belum sobat ketahui. Tapi khusus yang sudah berumah tanggah ya.....

Posting Komentar untuk " 5 Manfaat Mencium bibir pasangan yang belum Anda Ketahui"