Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

7 Keyword tools terbaik dan akurat berdasarkan ranking pencarian

Salah satu elemen penting SEO adalah memilih kata kunci yang tepat, membuat google atau bing memberi peringkat & melacak posisi kata kunci dalam pencarian. Sangat penting bagi blogger atau profesional SEO untuk memeriksa peringkat kata kunci Google mereka untuk keyword target. Salah satu kesalahan paling umum yang dilakukan blogger dan administrator situs web adalah mereka menulis dan menerbitkan artikel tanpa menargetkan kata kunci sama sekali. Padahal,hanya perlu 10-15 menit untuk menggunakan alat penelitian kata kunci seperti SEMRUSH dan lainya atau alat pencarian Google keyword planner untuk menemukan kata kunci mana yang digunakan. Pastikan sobat menggunakan beberapa tools gratis maupun berbayar ini untuk menentukan keyword yang tepat ! Setelah sobat selesai menulis posting. SEO harus dioptimalkan menggunakan kata kunci target dan meletakkan di tempat yang tepat, tugas sobat berikutnya adalah untuk melacak peringkat mesin pencari dan untuk terus membangun backlink dengan tex anchor yang tepat.Pilih saja salah satu dari 7 keyword tool terbaik dan akurat berdasarkan rangking pencarian
* Sekali lagi, pemilihan kata kunci yang Tepat adalah salah satu faktor utama yang terlibat dalam mencapai peringkat yang lebih baik di mesin pencari Google. **
 Setiap blogger pasti menginginkan postinganya muncul di salah satu dari beberapa halaman pertama hasil pencarian. Jika sobat menyelesaikan SEO on-page yang baik, kemungkinan besar blog sobat akan muncul di 50 hasil pencarian pertama. Untuk meningkatkan SEO,sobat harus cermat dalam memilih dan menempatkan keyword.Dan tentu saja wajib menggunakan tools yang tersebar di internet untuk mencari keyword yang sesuai drngan niche blog kita .Berikut ini adalah 7 daftar tools terbaik dan tercrpat untuk mencari keyword yang tepat! Ada yang gratis ataupun bayar....

1.SemRush
Semrush adalah tools favorit saya sebagai solusi lengkap untuk mencari keyword yang tepat. Sobat dapat memasukkan URL situs web atau kata kata sesuai postingan. Sobat juga dapat mencari kata kunci secara detail alias keyword turunan. SemRush didukung juga oleh Google (Anda dapat memilih Pencarian Google berdasarkan wilayah geografis Anda) dan Bing. Jika sobat bertanya-tanya, "Kata kunci apa yang bisa membuat artikel page one ?", SEMrush adalah jawaban paling tepat. Cukup tambahkan nama domain Anda di kolom URL, dan SemRush akan bekerja cepat menrayapi blog kita lalu menunjukkan kepada sobat semua keyword yang tepat sesuai niche blog.Paling baik jika blog sobat bukan blog gado- gado.SeMrush adalah perangkat lunak profesional yang mudah digunakan.
Namun sayang,tool ini tidak gratis.Sobat harus bayar perbulan untuk dapat menggunakan service ini.Bisa sih kalo mau gratis karena ada versi trial 14 hari...lumayan kan?
2.AhRefs
SEMrush memang lumayan.Tetapi ada banyak alternatif tools seo untuk mencari keyword.Salah satunya adalah AhRefs, yang ini sarat dengan banyak fitur hebat. Secara otomatis mendeteksi kata kunci apa di peringkat berdasarkan niche situs web sobat.Selain itu,sobat juga bisa melihat peringkat keyword berdasarkan negara.Cocok untuk blogger yang suka bikin blog bule..
3. SERPWatcher
 Cara kerja SERp Watcher sama dengan SemRush ataupun AhRefs. SERPWatcher adalah tools terbaru yang memungkinkan sobat melacak posisi kata kunci untuk niche apa pun. Sobat dapat melacak posisi kata kunci berdasarkan Geolokasi & perangkat (Desktop dan seluler)
4. Google Rank Checker
Google Rank Checker adalah tool online gratis yang sangat baik yang membantu pengguna melacak posisi kata kunci dalam hasil mesin pencari Google. Untuk menggunakan layanan ini, cukup masukkan keyword yang di inginkan maka dalam beberapa detik akan  menunjukkan posisi kata kunci spesifik berdasarkan ranking pencarian google
5. AccuRanker
Jika Sobat mencari pemeriksa rangking keyword berbayar, maka AccuRanker adalah pilihan yang sempurna. Hal pertama yang saya sukai dari AccuRanker adalah tampilan mereka yang intuitif dan Anda dapat dengan mudah memulai. Anda dapat melacak peringkat kata kunci dalam pencarian Google dan mereka juga memiliki opsi untuk pencarian Bing.
Accuranker bekerja sangat cepat dan cukup akurat. Dengan satu klik, Anda juga dapat melihat snapshot yang sempurna untuk keyword berdasarkan lokasi dan perangkat.Sobat bisa mencoba gratis selama 14 hari.
GRATISAN...!!!!
 6. SERP
Yang satu ini adalah alat pemeriksa kata kunci kata kunci populer yang menunjukkan lebih dari posisi mesin pencari. Seiring dengan peringkat mesin pencari itu juga menunjukkan BPK dan data volume pencarian, untuk kata kunci atau frasa.
Saat memeriksa peringkat Kata Kunci, sobat dapat memilih lokasi mesin pencari dan juga desktop atau perangkat seluler.
 7.  SEOCentro
SEOCentro adalah salah satu alat pengecekan kata kunci terbaik yang saya temukan sampai saat ini.
Dengan Pemeriksa Peringkat, Anda dapat memeriksa kinerja kata kunci tertentu di beberapa mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing, dll. Hasilnya akan memberi sobat informasi lengkap tentang kata kunci tertentu berdasarkan niche blog sobat.
Sobat bisa mencoba satu persatu seo tool dari daftar ini untuk memeriksa posisi kata kunci dalam pencarian Google dan Bing. Mau menambahkan tools yang lain?? Komen aja ya...

Posting Komentar untuk "7 Keyword tools terbaik dan akurat berdasarkan ranking pencarian"