Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Woww ini 5 hadiah fantasti yang bakal diterima atlet berprestasi Asian Games 2018!


Prestasi Atlet-atlet Indonesia pada Asian Games 2018 cukup menggembirakan dan mungkin saja bisa melampaui target 10 besar.Hingga sabtu,25 agustus 2018,Indonesia telah mengoleksi 32 Medali.Diantaranya adalah 9 emas,9 perak,dan perunggu 14.Sembilan medali emas berhasil di capai dari cabang Balap

Baca juga : 5 Negara pengguna youtube terbanyak di dunia

sepeda(downhill),Paralayang,Whusu,Dayung,Panjat tebing,Angkat besi,dan Taekwondo.Hingga satu minggu Asian games berjalan ,Indonesia berada di peringkat lima klasemen perolehan medali.Dukungan terus berdatangan,bahkan Presiden Jokowi turut menyaksikan saat atlet angkat besi Indonesia meraih medali emas.Selain kebanggaan tersendiri bagi para atlet berprestasi,tentu saja akan mengalir bermacam-macam bonus dari pemerintah hingga sponsor.Berikut adalah Daftar Lima bonus yang dijanjikan untuk para atlet berprestasi.
1.Uang tunai 1,5 M untuk medali emas
Mungkin hadiah ini yang terbesar dari pemerintah.Menurut menpora Imam Nahrawi Kenpora sudah menyiapkan hadiah untuk atlet berprestasi yang meraih medali emas.Berupa uang sebesar 1,5 Milyar.Nahrawi juga menyebut itu untuk satu medali emas individu,sedangkan untuk double dan team ada hitungan tersendiri.Sedangkan untuk pelatih Nahrawi juga menyebut sekitar 60 persen dari atlet.Hadiah uang tersebut naik 4kali lipat dibandingkan olimpiade di Incheon korea beberapa waktu lalu.
2.Diangkat menjadi PNS sesuai Undang undang ASN
Selain hadiah uang,semua atlet yang meraih emas dan perak akan diangkat menjadi pegawai negeri sipil sesuai Undang undang Aparatur sipil negara.Hal tersebut juga dikatakan oleh Nahrawi sendiri untuk memotivasi semangat atlet saat bertanding.
3.Mendapatkan rumah
Hadiah satu unit rumah juga dijanjikan untuk peraih medali emas. Namun ada yang menarik dari hadiah ini karena atlet sendiri yang menyediakan tanahny."Sebagaimana pula bonus rumah yang disiapkan oleh Menteri PUPR Basuki dan Kemenpan-RB disiapkan regulasinya. Tinggal atlet menyiapkan tanah, baru pemerintah membangunkan rumah," ungkap Nahrawi .Wah enak banget jadi atlet sekarang ya.
4.Naik haji atau umroh
Khusus untuk atlet muslim kemenpora akan memfasilitasi untuk bisa naik haji atau umroh.sementara ini kemenpora masih melobi kemenag agar nantinya setelah aasian games selesai atlet mendapatkan slot untuk bisa naik haji musim depan atau setidaknya umroh.
5.Smartphone terbaru dari Luna
Suryadi willim manager Marcomm Luna Indonesia  akan memberikan sebuah smartphone terbaru untuk atlet berprestasi.


Hadiah fantastis diatas mungkin besar jika dibandingkan beberapa waktu lalu.Hal tersebut sangat wajar mengingat perjuangan,serta latihan keras atlet.Semoga hadiah tersebut bisa memacu insan olahraga lain untuk berprestasi....bravo indonesia

Posting Komentar untuk "Woww ini 5 hadiah fantasti yang bakal diterima atlet berprestasi Asian Games 2018!"